Wakil Ketua KPK Hadiri Gebyar HUT Gemawan ke 14

Pontianak (Gemawannews)- Masih dalam rangkaian kegiatan Gebyar HUT Gemawan Ke-14 Lembaga Gemawan menggelar Seminar Nasional The Champion Leader “Membangun Tata Pemerintahan yang Bersih dan Melayani Rakyat: Pemikiran dan Pengalaman Praktis”, (22/5/2013) di Hotel Santika, Pontianak.

Seminar Nasional ini serasa sangat istimewa, dimana mendatangkan salah satu petinggi lembaga penegak hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas untuk menjadi pembicara utama.
Di sampaikan Busryo, Bahwa masih maraknya tingkat korupsi di Indonesia membuka mata bahwa korupsi merupakan bahaya laten yang harus diberangus.
“Untuk itu, KPK terus melakukan tindakan terhadap pejabat maupun pihak-pihak yang terlibat kasus korupsi,’’ katanya.
Ia juga mengingatkan bahwa tugasnya pemerintah itu melayani, tentu saja rakyat memiliki hak dan tuntutan.

“Masyarakat menuntut pelayanan pemerintah yang cepat, harganya terjangkau, kualitasnya baik dan sesuai kebutuhan nyata,” pesan Busyro.

Adapun Seminar di hadiri, Organisasi Mahasiswa, NGO, dan perwakilan daerah dampingan Lembaga Gemawan baik itu yang berasal dari Kabupaten Sambas, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, dan Kota Singkawang. Beberapa perwakilan Kepala Desa, Serikat Tani Serumpun Damai (STSD) Kab. Sambas, Serikat Perempuan Pantai Utara (Serumpun), dan Lembaga Pengelola Hutan Desa (LPHD) Se-Kecamatan Pulau Maya. (Joy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gambar CAPTCHA

*

%d blogger menyukai ini: