Lowongan Community Organizer (CO) di Gemawan

Lowongan kerja (2)

Deskripsi Pekerjaan:

 

Dalam rangka kolaborasi  program “ Promosi  Prakarsa Masyarakat Sipil untuk Mewujudkan Pendidikan Yang Inklusif dan Berkualitas di Indonesia “ dengan wilayah kerja di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat,  kerjsama antara Gemawan dan Yappika-actionaid  dan disupport oleh Uni Eropa. Tujuan besar program ini adalah  Terpromosikannya Tata kelola yang baik dan akuntabilitas di sektor pendidikan di Indonesia, sejalan dengan SDG4, melalui keterlibatan aktif masyarakat sipil dalam proses-proses pembangunan”.

Program ini adalah program kolaborasi berbagai pihak baik komunitas sekolah, masyarakat, Sekolah,  Pemdes,  Pemkab, CSO dan Media yang ada serta pihak lainnya di Kabupaten Sambas. Program ini akan berjalan sampai tahun 2021.

Untuk melaksanakan program ini kami membutuhkan 1 orang CO yang handal, tangguh, dan punya komitmen kuat dalam mencapai tujuan program untuk melengkapi tim kami yang sudah ada sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program , silahkan cek di tautan berikut :   https://yappika-actionaid.or.id/program-kami/pro-inqlued/

 

Latar belakang calon yang diminta:

  • Kemampuan mengorganisir masyarakat dan komunikasi yang baik
  • Kemampuan bekerja secara tim work
  • Kemampuan sosial yang tinggi dan mudah berelasi dengan berbagai macam pihak
  • Pengalaman bekerja dalam  pemberdayaan dan advokasi minimal 2 tahun
  • Memahami isu pendidikan
  • Usia 25 – 37 tahun
  • Inovatif, mobilitas tinggi dan  berinisiatif tinggi
  • Diutamakan yang berdomisili di Kabupaten  Sambas

 

 

Untuk mendaftar, harap mengirim  surat lamaran lengkap dengan foto 3×4 warna, CV/daftar riwayat hidup dan pengalaman kerja, ke email :  gemawan_borneo@yahoo.com  atau mengirimkan langsung ke kantor district Sambas, Jl. Sultan Muhammad Tsafiudin Desa Dalam Kaum no.07 RT/RW 001, Kec.Sambas,  Kab. Sambas  paling lambat tanggal 8 Februari 2019 pukul 17.00 WIB.

Bagi yang masuk shortlist akan kami hubungi untuk kami wawancara dan pelaksanaan wawancara akan dilaksanakan di kantor Sambas.

 

 

Tertanda

 

 

Lembaga Gemawan

 

About Author: Rahma wati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>