Agenda SAKsi Gemawan, Di Buka Resmi Sekjen TI Indonesia

saksi_dadang-trisansongko

Gemawan News-Sekolah Anti Korupsi yang di selengarakan oleh Gemawan yang di koordinir oleh Staf Ahli Hukum Gemawan Sri Haryanti, di Aula Kantor Swandiri Institut, yang di buka langsung oleh Sekjen Transperancy International (TI ) Indonesia, Dadang Trisasongko, ( Rabu/21/9/2016 ).

Kegiatan Sekolah Anti Korupsi yang di Singkat dengan SAKsi di hadiri sejumlah peserta sebanyak 35 orang, berasal dari beberapa kabupaten Kota di kalimantan Barat, di sertai dari berbagai kampus bahkan berbagai kalangan organisasi kepemudaan.

Dadang Trisasongko sapaan mesranya Dadang, mengatakan perlu menumbuhkan  semangat para pemuda dalam membangun gerakan anti korupsi terkait beberapa hal yang menjadi kompleks utama permasalahan negara.

Langkah Gemawan Lanjut Dadang, dengan membuka sekolah Anti Korupsi merupakan alternatif awal dalam membangun karakter  serta kapasitas dalam menumbuhkan semangat kembali para generasi penerus pembangunan di setiap lini instansi mendatang

“Maka dari itu Sanksi merupakan polopor di kalangan aktivis dan masyarakat di kalimantan barat yang memicu lahir SAKsi -Saksi berikutnya sebagai wadah Aktifis Anti Korupsi,” Tegas nya.

Tambahan lain, kegiataan di lanjutkan dengan penyampaian  kepada para peserta SAKsi yang di pandu oleh  fasilitator Gemawan Encep Endan dengan pembahasan materi terkait beberapa agenda yang akan di laksanakan.

salah satu materi yang di sampaikan pada awal kegiatan adalah Pengetahuan Peran Negara dan Masyarakat dalam Membangun Anti Korupsi, sebagai materi pembuka dalam agenda Sekolah Anti Korupsi. ( Aty / Wly )

About Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>