Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M

Pontianak, GEMAWAN.

Direktur Lembaga Gemawan, Laili Khairnur mewakili keluarga besar lembaga Gemawan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, mohon maaf lahir dan bathin untuk semua.

Taqabbalallahu minna wa minkum (Semoga Tuhan menerima amal kami dan kalian). Hari Raya Idul Fitri yang diperingati tiap 1 Syawal dalam kalender Hijriyah, menandai telah usainya puasa Ramadan selama sebulan penuh bagi kaum Muslim yang mampu atau yang tidak berhalangan.

Minal ‘Aidin wal-Faizin (Dari yang kembali dan berhasil). Semoga kita semua tergolong orang yang kembali ke fitrah) dan berhasil dalam latihan menahan diri.

Lembaga Gemawan merupakan organisasi non pemerintahan yang didirikan para aktivis mahasiswa tahun 1999 di Kalimantan Barat. Bervisi rakyat berdaulat dan bermartabat.

Saat ini dipimpin Direktur Laili Khairnur, bersama dewan pendiri Muhammad Isa, Hermawansyah, Uray Endang Kusumajaya, dan anggota maupun relawan Gemawan memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya dalam membantu pemerintah maupun unsur masyarakat. Guna mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sentosa, dan sejahtera.

Gemawan termasyhur dengan misi membangun gerakan sosial militan dan progresif. Mengembangkan organisasi pembelajar di semua tingkatan. Membangun center of excellence yang berjaringan kuat di semua tingkatan. Mendorong tata kelola pemerintahan terbuka dan pelayanan publik prima. Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang militan, berdayaguna dan mandiri.

Kemudian membela hak-hak dasar masyarakat marjinal (KLMTD).  Memperjuangan keadilan gender. Memperjuangkan keadilan ekologis/perubahan iklim. Mengembangkan inovasi teknologi yang unggul.

Karya nyata lembaga Gemawan sejak tahun 1999, dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik hingga pemberdayaan masyarakat di segala bidang, menjadikan Gemawan satu di antara referensi para penelti domestik maupun mancanegara.

Penggiat Gemawan berbagai latar belakang sosial, suku, bangsa, agama, namun berhimpun padu dalam mewujudkan kemandirian masyarakat hingga tata pemerintahan yang baik dan terbuka. (Gemawan-Mud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gambar CAPTCHA

*

%d blogger menyukai ini: