Berbagi Pengalaman dengan Kaum Muda Desa di Sintang

KAJIAN WARGA: Staf Distric Officer Gemawan Sintang, Frederikus Dedy (berdiri) mendampingi peserta diskusi Desi Ratnasari mempresentasikan kajiannya di kantor District Officer Gemawan Sintang, Jumat (10/06/2016). Foto: M Zuni Irawan/GEMAWAN.

 

Sintang, GEMAWAN.

Tim fasilitator Gemawan pusat bertandang ke kabupaten Sintang untuk berbagi pengalaman dengan pemuda-pemudi desa. Tepatnya di diskusi manajemen gerakan pemberdayaan masyarakat bersama utusan pemuda-pemudi desa Mangat Baru, Apin Baru, Kedamin Darat Hulu, dan Ketungau Tengah di kantor District Officer Gemawan Sintang, Jumat (10/06/2016).

“Kita diskusi dengan pemuda desa dengan tujuan berbagi pengalaman Gemawan dengan perwakilan dari desa Mangat Baru, Apin Baru, Kedamin Darat Hulu, dan Ketungau Tengah,” ungkap Muhammad Zuni Irawan, fasilitator Gemawan didampingi Abang Rustaman, Welly Arma, dan Agam.

Melalui diskusi membangun ini, Zuni mengharapkan dapat menjadikan gerakan pemuda desa dapat mendukung pemberdayaan masyarakat di desanya masing-masing. (Gemawan-Mud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gambar CAPTCHA

*

PAGE TOP