RAT CU SARI INTUGIN (CUSI) TAHUN BUKU 2011

Sambas – RAT CUSI TB 2011 di laksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 3 Maret 2012 yang bertempat di Kantor Pusat CU Sari Intugin di Desa Pusaka Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas dengan tema; “Bersama Credit Union Mari Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Demi Mencapai Seribu Impian”. Pada RAT kali ini berjalan dengan lancar yang melibatkan perwakilan dari tiap-tiap TP yang berada di wilayah pengembangan CUSI. Dari 100 undangan peserta RAT yang hadir 68 undangan dan saat pelaksanaan RAT di hadiri juga oleh Lembaga Gemawan sebagai Lembaga Pendamping, dan juga dari Kecamatan Tebas yaitu Bapak Rusli yang mewakili Camat Tebas sekaligus membuka acara RAT TB 2011.

Siti Rahmawati, S. Sos sebagai Ketua dewan pengurus dalam penyampaian LPJ mengatakan; ” Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan wadah demokrasi, mekanisme pengambilan keputusan dan mekanisme pembuatan kebijakan bagi organisasi Credit Union Sari Intugin. Tahun Buku 2012 merupakan momen yang penting bagi kita untuk menentukan bersama perkembangan Cusi kedepan. Tahun Buku 2011 telah kita lalui dan periode kepengurusan dalam 1 tahun ini juga mengalami kemajuan seperti peningkatan asset CUSI  pada Tahun Buku 2010 sebesar Rp 6.781.754.882,- sedangkan asset pada Tahun Buku 2011 sebesar 9.017.688.304,-  pada tahun 2010 kita menargetkan asset CUSI sebesar 10 M, itu juga berkat dari kerja keras kita semua, baik dari pengurus, pengawas, manajemen dan juga seluruh anggota Credit Union Sari Intugin”.

Dalam kepengurusan CUSI ada beberapa pengurus yang tidak aktif dan macet, selain itu juga ada 2 orang staf lapangan yang mengundurkan diri. Ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan Cusi ke depan, Imbuhnya.

Atas kesepakatan anggota RAT, untuk penyegaran pengurus dari yang tidak aktif supaya diganti. Nama-nama yang tidak aktif seperti Yuri Selvi Purwaningsih, SE yang dulunya menjadi bendahara di gantikan posisinya oleh Irawati, S.Hut dan A’la Maududi yang dulunya sebagai wakil ketua I di bagian diklat digantikan posisinya oleh Agus Susanto, S.Hut. Seperti biasa di akhir acara dibagikan bingkisan kepada anggota CUSI yang berprestasi dalam menabung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gambar CAPTCHA

*

PAGE TOP